Labels

Sabtu, 02 Juni 2012

Welcome to my blog


Assalamualaikum wr. wb 
Salam kenal ya
Hay Guys, sis , bro. Jangan beranjak dulu dari monitor ya….. yang pergi h­­­­­­­­ati-hati loh nanti nyesal. Baca  dulu postingan yang ada di blog ini. Pasti ngak bosan deh bacanya. Apalagi kalian bacanya barengan, pastinya tambah seru tuh….
Gini ya….aku perkenalan dulu, nama saya Muhammad Alif Ishak. Biasanya sihh teman-teman memanggil saya Alief atau ishak. Terserah dehh mau panggil apa, tapi saya senangnya dipanggil makan…….hahahahah ngarep sih. 
Saya membuat akun blog ini untuk keperluan tugas dan sebagai tempat mengutarakan isi hati ckckckck. Tetapi tujuan utama saya yaitu memposting hasil karyaku . Dan yang ingin melakukan sharing baik itu mengenail pelajaran maupun mengenai topik-topik lain yang dianggap penting silahkan saja. Insya allah saya akan memberikan jawaban dan solusinya.
Terimah kasih telah meluangkan waktu membaca postingan di blog ini…..
        Semoga blog myworkaliefishak.blogspot.com dapat membantu dan bermanfaat bagi para pengunjung. Lain kali jika ada waktu berkunjung lagi ya….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news